Naruto VS Sasuke,who is the strongest?

Bumi Makin Hangat Sejak Puluhan Ribu Tahun Lalu

Posted by : Unknown
WASHINGTON - Ilmuwan dari Oregon State University (OSU) dan Harvard University melaporkan bahwa Bumi kian menghangat sejak puluhan ribu tahun lalu. Sejak 11.300 tahun lalu, suhu Bumi perlahan mengalami peningkatan secara signifikan.

Dilansir Machineslikeus, Jumat (8/3/2013), analisis ilmuwan mengungkap bahwa Bumi hari ini lebih hangat 70 sampai 80 persen dari 11.300 tahun terakhir. Temuan ini telah dilaporkan dalam sebuah makalah di jurnal Science.

Peneliti Shaun Marcott dari OSU mengatakan, penelitian sebelumnya berfokus pada perubahan temperatur sejak 2.000 tahun lalu. Kini, peneliti memperluas rekonstruksi perubahan suhu global kembali ke Zaman Es.

"Kami telah mengetahui pada skala global, Bumi lebih hangat ketimbang 2.000 tahun lalu. Kini, kami mengetahui bahwa Bumi jauh lebih hangat ketimbang 11.300 tahun terakhir," jelas Marcott.

Ia menjelaskan, penelitian ini menunjukkan bahwa perubahan suhu juga terjadi ketika awal revolusi industri. Ilmuwan kemudian mencoba mengestimasi temperatur global untuk tahun 2100.

Model iklim yang dirancang ini dievaluasi oleh Intergovernmental Panel on Climate Change. Model iklim ini menunjukkan bahwa suhu Bumi kian menghangat selama periode 11.300 tahun, di mana peningkatan ini terjadi terkait emisi gas rumah kaca.
Minggu, 10 Maret 2013

0 komentar:

Copyright © 2012 Galery Information | Naruto Vs Sasuke V2 Theme | Designed by Johanes DJ