Naruto VS Sasuke,who is the strongest?

MOCORO, Robot Microfiber Bola Pembersih Lantai

Posted by : Unknown


TOKYO  - Seorang peneliti Jepang menemukan inovasi terbaru dengan menciptakan robot yang dapat membersihkan debu dengan cara sederhana dan menyenangkan.

MOCORO merupakan robot berbulu “microfiber bola pel” yang dapat membersihkan lantai rumah dengan berputar untuk mengambil debu-debu yang ada.

Dilansir akihabaranews, Kamis (7/3/2013) cara menggunakan MOCORO sangat mudah cukup dengan tekan tombol dan membiarkannya berputar maka lantai rumah langsung bersih. Robot ini cukup membantu membersihkan daerah yang sulit dijangkau.

Bentuknya yang kecil memungkinkan MOCORO membersihkan daerah di bawah tempat tidur yang rentan dengan debu.

MOCORO memiliki baterai yang dapat beroperasi dua sampai tiga jam dengan berat 270gram. Robot ini juga memiliki suara pada saat ia sedang bekerja, tetapi Anda dapat mematikan jika tidak ingin terganggu.

MOCORO bekerja selama 15 menit. Setelah itu ia akan berguling-guling lalu Anda dapat dengan mudah mengambil debu yang berhasil dibersihkan robot itu.

Cara membersihkan robot ini juga mudah, cukup sikat microfiber-nya atau melepas cover-nya untuk dicuci. MOCORO tidak hanya berfungsi sebagai robot pembersih, tetapi juga dapat menjadi mainan untuk anjing dan kucing Anda.
Minggu, 10 Maret 2013

0 komentar:

Copyright © 2012 Galery Information | Naruto Vs Sasuke V2 Theme | Designed by Johanes DJ